Cara Membuat iPhone Anda Lebih Keras

Comments · 568 Views

Manfaatkan langkah-langkah ini untuk membuat iPhone Anda lebih kuat.

Manfaatkan langkah-langkah ini untuk membuat iPhone Anda lebih kuat.

Buka aplikasi "Pengaturan".
Jika Anda tidak melihatnya di layar Beranda, Anda dapat menggesek ke bawah dan mencarinya.

Pilih pilihan "Musik".
Ini adalah bagian dari menu.

Hubungi pilihan "EQ".
Itu ada di segmen menu "Playback".

Pilih "Late Night" dari daftar.
Sejauh yang saya tahu, ini adalah pengaturan yang paling intens.

Cara-cara ini diulang di bawahnya dengan data dan gambar tambahan untuk setiap langkah.

Volume iPhone Anda adalah sesuatu yang mungkin tidak terlalu Anda pikirkan saat Anda menggunakannya. Ketika Anda terutama menggunakannya dengan earphone, atau menonton rekaman, atau menerima panggilan - pada dasarnya setiap keadaan di mana telepon akan berada di dekat telinga Anda - maka bahkan tingkat volume yang lebih rendah mungkin baik-baik saja.

Namun, kadang-kadang Anda mungkin membutuhkan speaker iPhone yang lebih kuat dengan asumsi Anda memutar musik untuk pertemuan di ruangan besar, atau jika Anda melakukan sesuatu di luar iPhone Anda dan harus memiliki opsi untuk memutar daftar putar aplikasi Apple Music Anda. saat memainkan tugas itu.

Dengan asumsi Anda telah memaksimalkan volume dengan tombol volume pada perangkat meskipun semuanya menemukan bahwa itu cukup untuk tidak memberikan tingkat volume yang Anda inginkan, maka, pada saat itu, ada pilihan lain yang dapat Anda coba untuk membuat suara lebih kuat pada Anda. iPhone.

Petunjuk langkah demi langkah untuk Meningkatkan Level Audio di iPhone
Cara dalam artikel ini dilakukan pada iPhone 7 Plus di iOS 12.1. Dengan menyelesaikan cara dalam panduan ini, Anda akan berusaha untuk mendukung volume yang berasal dari speaker iPhone Anda dengan mengubah pengaturan EQ untuk aplikasi Musik di perangkat.

Tahap 1: Buka aplikasi Pengaturan.

Tahap 2: Gulir ke bawah dan pilih pilihan Musik.

Tahap 3: Gulir ke bawah dan ketuk EQ di bawah segmen Pemutaran pada menu.

Tahap 4: Pilih pengaturan Larut Malam dari daftar pilihan ini.

Untuk melihat kelayakan pilihan Larut Malam ini bila dibandingkan dengan tingkat suara sebelumnya, maka, pada saat itu, mulailah memainkan lagu di aplikasi Musik Anda dan ikuti langkah-langkah ini untuk beralih antara Larut Malam dan beberapa pilihan EQ lainnya dari daftar ini.

Sejauh yang saya tahu, Larut Malam umumnya yang paling intens, namun dapat berubah bergantung pada jenis musik yang Anda mainkan. Jika itu adalah sesuatu dengan banyak bass, pilihan Bass Booster bisa lebih baik untuk Anda.

Baca Juga:

Anda mungkin telah melihat di Langkah 3 bahwa ada pilihan Batas Volume di bawah pilihan EQ yang kami sarankan untuk Anda pilih. Biasanya pengaturan Batas Volume itu harus disetel ke Mati, tetapi mungkin saja sudah diaktifkan. Dengan asumsi Batas Volume diatur, coba masuk ke pilihan menu itu dan matikan untuk memeriksa apakah Anda mengalami suara yang lebih kuat.

Dengan asumsi Anda telah mengevaluasi pengaturan EQ ini, memaksimalkan volume menggunakan tombol-tombol pada iPhone, dan memastikan bahwa Batas Volume tidak diatur, tetapi pada saat yang sama tidak memiliki tingkat volume yang Anda inginkan, maka Anda mungkin memiliki untuk memikirkan beberapa pilihan tambahan.

Anda dapat mencoba membeli speaker Bluetooth seperti ini dari Amazon, atau Anda dapat menggunakan jack suara 3,5 mm untuk menghubungkan iPhone Anda ke port pembantu di home theater. Perhatikan bahwa sebagian besar iPhone terbaru tidak pernah lagi memiliki jack suara 3.5mm, jadi Anda harus menggunakan konektor Lightning ke 3.5mm untuk membuat hubungan yang sebenarnya ini.

Jika ini telah mengembangkan lebih lanjut tingkat suara musik Anda, tetapi beberapa hal lain tampaknya terlalu tenang, maka cobalah menggunakan tombol volume pada iPhone ketika aplikasi yang tenang itu juga memutar suara. Ada beberapa level volume eksplisit aplikasi di iPhone Anda yang dapat diubah saat suaranya diputar melalui speaker.

Jika Anda benar-benar memilih untuk mendapatkan speaker Bluetooth, Anda akan benar-benar ingin mengontrol tingkat suara baik dari iPhone dan dari speaker yang sebenarnya. Untuk membuat musik Anda diputar sejelas yang diharapkan, Anda perlu memaksimalkan tingkat volume pada speaker dan iPhone.

Kadang-kadang casing telepon dapat menghalangi speaker di iPhone Anda dan menyemburkan suara. Dengan asumsi Anda mencurigai bahwa ini adalah masalah untuk gadget Anda, coba lepas casing telepon dan periksa apakah suaranya menjadi lebih kuat. Jika ya, Anda mungkin menggunakan kasing telepon yang ditujukan untuk model iPhone lain. Sejumlah besar model iPhone memiliki ukuran yang cukup sebanding sehingga kasing akan cocok dengan berbagai model, namun sedikit perubahan format pada gadget dapat menyebabkan masalah seperti pengeras suara menjadi terhambat.

Pertanyaan yang Sering Diajukan
Bagaimana saya bisa membuat volume di iPhone saya?
Anda dapat menggunakan tombol "Volume Up" pada gadget. Selain itu, banyak aplikasi memiliki kontrol volume internal sendiri. Cobalah mencari sp 

simbol eaker dan seret penggeser ke tingkat yang paling tinggi.

Untuk alasan apa volume saya sangat berkurang di iPhone saya?
Biasanya iPhone harus memiliki kemampuan untuk mencapai tingkat volume yang cukup tinggi untuk banyak orang. Ini berguna untuk memeriksa level pada setiap speaker atau earphone yang terkait dengan asumsi Anda sebelumnya telah menggunakan pengencang volume dan memperluas volume dalam aplikasi. Selain itu, Anda mungkin perlu pergi ke Pengaturan Musik Batas Volume dan seret penggeser ke satu sisi.

Bagaimana cara membuat earphone saya lebih kuat di iPhone?
Sejumlah besar akan memiliki kontrol volume sendiri pada earphone yang sebenarnya. Cobalah mencari diri sendiri dan tekan tombol "Volume Naik" beberapa kali untuk memeriksa apakah ada bedanya.

 
Read more
Comments
For your travel needs visit www.urgtravel.com